Sinergikan Layanan Transaksi, KSPPS BEN SILATU JATENG Kerja Sama dengan BRI Kanca Purwodadi

Rabu,23 September 2020
        Ketua KSPPS Ben Silatu H. Sahid Danuji,S.Pd,MM melakukan pertemuan dengan pimpinan BRI Kanca Purwodadi di Kantor KSPPS Ben Silatu Pusat
Untuk memperluas layanan BRILINK ke semua cabang Ben Silatu serta sebelumnya KSPPS Ben Silatu merencanakan program kerjasama.
        Kerja sama ini merupakan bukti komitmen KSPPS Ben Silatu untuk terus mendorong ekonomi kerakyatan dengan cara bekerja sama dengan Bank BRI, sehingga dapat melayani seluruh anggota dan

lapisan masyarakat .
H. Sahid Danuji,S.Pd,MM menjelaskan bahwa salah satu bentuk kerja sama KSPPS Ben Silatu dan Bank BRI adalah pengembangan layanan yang mengintegrasikan System to System melalui Application Mobile “ Ben PayU ” yang memudahkan anggota KSPPS Ben Silatu untuk melakukan transaksi Bank BRI dari rekening KSPPS Ben Silatu, serta menabung ke rekening KSPPS Ben Silatu melalui fasilitas BRIVA.
        Melalui kerja sama ini anggota KSPPS Ben Silatu dapat memanfaatkan e-channel milik Bank BRI yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia untuk melakukan transaksi tarik tunai dan penyetoran atau menabung ke rekeningnya di KSPPS Ben Silatu, imbuh H. Sahid Danuji,S.Pd,MM. Bersama dengan Bank BRI, KSPPS Ben Silatu berharap dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia serta ekonomi kerakyatan khususnya kepada usaha mikro dan kecil.

Lihat juga :

 

Editor & Foto edithing : Agus CS. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar