KSP Bensilatu Hadirkan aplikasi benpayu


      KSP BEN SILATU kini sudah merilis sebuah aplikasi HP untuk fasilitas layanan transaksi yang dapat diakses secara langsung oleh anggota Via smartphone dengan menggunakan jaringan internet. Aplikasi tersebut diberi nama BenPayU. Sebelum mengunduh aplikasi Ben pPayU versi 3.3.7, pastikan pembuat aplikasi terbaru tersebut adalah PT.UGT System Integrator Developer Indonesia.           

       Segera miliki dan download BenPayU di App Playstore dan

iOS yang warnanya ungu atau link sudah kami sediakan DISINI atau  https://bit.ly/3jGlX5l atau scan barkode disamping ini.

Selain mengakomodasi environment KSPPS BEN SILATU JATENG yang memang sama sekali baru aplikasi tersebut, disebutkan bahwa API yang sekarang lebih terstruktur dan diklaim lebih cepat. Selain itu aplikasi ini lebih terintegrasi dengan kondisi mobile, Fitur kelengkann dan keunggulan aplikasi BenPayU tersebut bisa langsung:  Cek Saldo, Transfer antar rekening, Donasi, Pembayaran Listrik, PDAM, E-Toll, BPJS, Pembelian Pulsa HP, dan masih banyak lagi.

Kami masih berharap experience aplikasi ini (beserta kelengkapan fiturnya) bisa ditingkatkan lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan download saja Ben PayU.

Ben PayU bisa di DOWNLOAD APP Playstore :  DISINI


          atau  https://bit.ly/3jGlX5l

         atau disini https://bit.ly/2PrWIWx

Editor & Foto edithing : Agus CS. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar