Tim Sepak Bola Ben Silatu Menang 4 – 0 Atas Tanggungharjo Legend

    Tim Sepak Bola Ben Silatu meraih kemenangan 4-0 atas Tanggungharjo Legend pada laga persahabatan yang digelar di lapangan sepak bola Sugihmanik Tanggungharjo Grobogan Jawa Tengah, Jumat (18/9/2020). Bapak Haji Sahid Danuji (Ketua KSP Ben Silatu) puas dengan penampilan pemain dan memuji kualitas fisik mereka.
    Pertandingan antara Tim Sepak Bola Ben Silatu  yang dipimpin Kapten Ferry

Setiawan melawan Tanggungharjo Legend awalnya berjalan alot pada babak pertama. Namun, situasi berbeda berhasil tercipta pada babak kedua.
Tim Sepak Bola Ben Silatu  tampil lebih agresif dan berhasil mencetak empat gol melalui aksi Ria Irawan dan Gilang Priyo Pambudi. Meski demikian, Bapak H. Sahid Danuji,S.Pd,MM tak ingin berpatokan pada hasil pertandingan, melainkan kualitas permainan dari pemainnya yang semua merupakan karyawan KSP Ben Silatu.
"Kalau saya tidak berpatokan dari hasil dan jumlah gol. Terpenting adalah pemain sudah bisa berproses jadi lebih baik dan membawa nama Ben Silatu ke pertandingan tingkat nasional harapan kami," kata Bapak H. Sahid Danuji,S.Pd,MM.
"Ada peningkatan dari fisik mereka lebih bagus. Hubungan antar pemain makin erat. Memang pada babak pertama ada cukup menegangkan dengan skor 1-0, namun babak kedua lebih baik," jelas Bapak H. Sahid Danuji,S.Pd,MM.
Pemusatan latihan Tim Sepak Bola Ben Silatu  sekaligus rangkaian laga persahabatan  ini dilakukan sebagai jalinan persahabatan tim sepak bola lintas daerah.

Lihat juga: 

 Editor & Foto edithing : Agus CS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar